03 Mei 2016

Polsek Metro Johar Baru Tangkap Pencuri Modus Pacari PRT Kemudian Gasak Harta Majikan

Selasa, 3 Mei 2016 10:35 WIB
PUSKOMINFO - Aparat Polsek Metro Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat meringkus seorang pria bernama Hendra Purnomo setelah terbukti mencuri mobil milik Zakariyah Effendi dengan cara mengelabui pembantu rumah tangga (PRT).

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, kasus tersebut berawal ketika Hendra berkenalan dengan Imas yang diketahui berprofesi sebagai PRT melalui media sosial. "Imas kerja di rumah sang majikan atas nama Zakariyah Effendi di Jl Kramat Jaya Baru Blok E9 No. 260 Johar Baru," kata Kompol Suyatno, Senin (2/5/2016).

Setelah beberapa hari kemudian, Hendra yang sudah merencanakan niat jahatnya langsung bertandang ke Imas dikala sang majikan sedang bekerja. Kemudian keduanya langsung melakukan hubungan selayaknya suami istri. Namun tanpa disangka, pelaku langsung mengikat Imas dengan menggunakan tali gorden dan tubuhnya dililit dengan menggunakan seprei.

Setelah itu pria asal Kebumen Jawa Tengah tersebut langsung membawa kabur mobil Toyota Kijang milik majikan Imas yang sedang terparkir di garasi.

"Setelah dilakukan penyelidikan anggota berhasil menemukan tempat persembunyian pelaku. Pelaku menjual mobil curian itu ke penadah Ari Purwoko, 34 tahun, yang juga sudah ditangkap petugas di Purwokerto. Saat ini kasus pencurian ini masih dalam pengembangan petugas," tandasnya.

1 komentar: