18 Mei 2016

Polsek Metro Tambora Bekuk Dua Pelaku Curanmor

Rabu, 18 Mei 2016 11:37 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Metro Tambora berhasil meringkus dua pencuri kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di wilayah Jakarta Barat. Sebelumnya, salah satu pelaku berinisial JOE, 23 tahun, tertangkap dan diamuk massa hingga nyaris tewas di Kampung Duri Dalam, Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat.

Kejadian tersebut bermula dari pelaku JOE yang sudah membidik sepeda motor di tempat kejadian perkara langsung bergegas mengambil sepeda motor tersebut dengan cara merusak kunci menggunakan kunci T.

Saat pelaku ingin kabur salah seorang saksi yang melihat aksi tersebut langsung berteriak sehingga warga keluar berbondong-bondong menghakimi pelaku. Meski mengalami luka cukup serius di sekujur tubuhnya, nyawa pria pengannguran tersebut masih bisa diselamatkan petugas.

"Kebetulan saat itu ada petugas yang sedang melakukan patroli disekitar TKP sehingga pelaku berhasil dievakuasi ke Mapolsek Metro Tambora," kata Kapolsek Metro Tambora, Kompol M. Syafe'i, Rabu (18/5/2016).

Kompol Syafe'i menambahkan, setelah dikembangkan pihaknya turut serta meringkus salah satu pelaku lainnya yang diketahui berinisial berinisial ROI, 25 tahun, yang diduga sering beraksi bersama pelaku di sejumlah wilayah Jakarta Barat.

"Ada barang bukti yang kita amankan yakni Yamaha Mio nopol B 3040 BJT, kunci letter T. Keduanya masih diperiksa penyidik," pungkasnya.

1 komentar: