10 Mei 2016

Pria WN Jepang Ditemukan tewas di Apartemen Diduga Karena Sakit

Selasa, 10 Mei 2016 07:58 WIB
PUSKOMINFO - Toshio Nagaki, 62 tahun, warga negara asing asal (WNA) Jepang ditemukan dalam keadaan tewas di dalam kamarnya di Apartemen Paviliun Unit 402 Tower 2 Jalan KH. Mas. Mansyur Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (9/5/2016). Pria kelahiran 14 Desember 1954 ini tewas akibat sakit karena tidak ditemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno menjelaskan peristiwa ini berawal saat sekuriti apartemen mengetuk pintu kamar korban. Petugas keamanan itu mencium aroma tidak sedap dari dalam kamar WNA Jepang tersebut. Namun saat pintu kamar diketuk berkali - kali tak kunjung mendapatkan jawaban.

Ketika pintu dipaksa dibuka, ternyata korban ditemukan dalam keadaan terlentang di atas ranjang."Saksi melakukan pengecekan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kompol Suyatno.

Pihak sekuriti pun segera memberitahu kejadian ini ke Polsek Metro Tanah Abang, Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi langsung mendatangi dan mengamankan tempat kejadian perkara.

Polisi tidak menemukan bekas atau tanda kekerasan di tubuh korban, korban meninggal dunia diduga akibat sakit. Jasad korban dibawa ke RSCM guna dilakukan otopsi.

"Korban merupakan warga asal Jepang yang menyewa hunian apartemen ini. Dia bekerja di PT Kosaido HR Indonesia, Menara Thamrin Suite 3A01 Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat," ungkap Kompol Suyatno.

1 komentar: