18 Mei 2016

Terlibat Baku Tembak dengan Patroli Polsek Beji, Pelaku Curanmor Tewas

Rabu, 18 Mei 2016 11:53 WIB
PUSKOMINFO - Satu dari dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tewas setelah terlibat kejar-kejaran dan baku tembak dengan polisi di wilayah Beji, Kota Depok, Rabu (18/5/2016) dinihari.

Pelaku awalnya menggasak sepeda motor Honda Beat milik Asep. Namun aksi itu diketahui anggota Polsek Beji yang tengah berpatroli. Kedua pelaku beraksi menggunakan sepeda motor Honda Vario berboncengan.

"Ketika sepeda motor korban di teras rumah berhasil dipetik, lalu mereka naik sepeda motor masing-masing satu," kata Kapolresta Depok AKBP Harry Kurniawan di Depok, Rabu (18/5/2016).

Sepeda motor korban dibawa tersangka berinisial H. Polisi pun melakukan aksi kejar-kejaran dengan pelaku. Akhirnya, pelaku berhasil dilumpuhkan setelah ditembak polisi di bagian pinggang.

"Pelaku lakukan penembakan ke anggota. Untung anggota tak kena, tegas dan terukur, salah satu pelaku justru berhasil kami lumpuhkan. Dan tewas setelah sempat mendapatkan perawatan di RS Polri Kramat Jati," kata Kapolres.

Sedangkan satu pelaku lainnya masih kabur dengan membawa senjata api rakitan. Pelaku beraksi dengan membawa kunci letter T.

"Pemilik sepeda motor yang dicuri di rumah korban pun enggak tahu, setelah kami beritahu korban baru terkaget-kaget, 10 menit kejar-kejaran, kami masih dalami," tandasnya.

1 komentar: