29 Juni 2016

Diduga Stres, Pemuda di Palmerah Tewas Gantung Diri

Rabu, 29 Juni 2016 13;57 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pria bernama Roshid, 29 tahun, ditemukan tewas tergantung di kosan milik orangtuanya di Jalan Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat. Almarhum diduga kuat tewas bunuh diri.

Jenazah Roshid pertamakali ditemukan oleh ibunya, Rosida, 52 tahun. Saat itu, Roshid baru saja pulang ke kosan sekira pukul 01.00 WIB. Keesokannya korban mengurung diri di kamar dan malamnya ditemukan tewas tergantung di kamarnya.

"Korban ditemukan oleh saksi di tempat kos ibunya di TKP dalam posisi tergantung di tembok menghadap ke arah tempat tidur dalam kos," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Palmerah, AKP Poltar L Gaol, Rabu (29/6/2016).

Setelah menemukan anaknya tergantung, Rosida langsung memberitahukan ayahnya. Kedua orangtua kemudian berusaha melepaskan jeratan kabel di leher Roshid yang tergantung dan memanggil bidan setempat. Namun, saat dicek nadinya sudah berhenti berdetak.

"Di sekitar sana kebetulan ada bidan, pas mau dibantu korban sudah meninggal dunia," ujarnya.

Polisi yang turun ke lokasi kemudian menemukan bekas lilitan kabel di leher Roshid dan membawa mayatnya ke rumah sakit untuk divisum.

Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menyita barang bukti berupa kabel telefon. Roshid diduga kuat meninggal karena bunuh diri. Almarhum dikenal tertutup dengan lingkungannya. "Ini baru dugaan karena stres," pungkasnya.

1 komentar: