17 Juni 2016

Dua Bocah Tewas Tersambar Kereta di Perlintasan Cikoko Pancoran

Jumat, 17 Juni 2016 15:17 WIB
PUSKOMINFO - Dua orang bocah bernama M Ichsan (7) dan M Fatih (6) tewas seketika usai terserempet Commuter Line di perlintasan KA Cikoko, RT 10/02, Pancoran, Jakarta Selatan. Jenazah kedua korban langsung dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo untuk divisum.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta mengatakan, peristiwa terjadi pada Jumat (17/6/2016) siang, sekira pukul 13.00 WIB. Saat itu, terdapat dua bocah kakak beradik yang sedang berlari-lari di pintu perlintasan menyebaranginya.

"Disaat yang sama, datang kereta dari arah Bogor menuju Tanah Abang dan langsung menyerempetnya," ujarnya pada wartawan, Jumat (17/6/2016).

Kemudian, kata Kompol Purwanta, dua kakak beradik itu jatuh terpental. Keduanya lantas meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh penuh luka cukup memprihatinkan. Sedang sejumlah saksi pun masih dimintai keterangannya oleh polisi.

"Kedua jenazahnya sudah dilarikan ke RS Cipto Mangungkusumo untuk dilakukan visum. Orangtuanya masih kami hubungi," tutupnya.

1 komentar: