10 Juni 2016

Ibrahim Tewas Ditusuk saat Kejar Maling di Tanah Abang

Jumat, 10 Juni 2016 08:06 WIB
PUSKOMINFO - Ibrahim, 44 tahun, warga Kebon Pala tewas ditusuk saat berusaha mengejar maling di sebuah rumah indekos di Jalan Kebon Pala III RT 008/013 No 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Kamis (9/6/2016) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, kejadian tersebut berawal dari adanya pencurian di kamar kos milik Nanang, 24 tahun. Saat itu pelaku yang diketahui berjumlah dua orang dipergoki Nanang usai mencuri sebuah laptop dan handphone milik korban.

"Nanang pemilik barang laptop dan handphone yang disimpan di kamarnya lantai 2 Jalan Kebon Pala III RT 08/13 No 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat memergoki aksi pelaku yang mengambil barang," ujar Kompol Suyatno dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Setelah aksinya diketahui, seorang pelaku lari untuk menyelamatkan diri ke arah rekannya yang sudah menunggu di depan rumah indekos yang Nanang tempati. Nanang pun mencoba teriak. Teriakan tersebut ternyata didengar Ibrahim, tetangga Nanang.

"Ibrahim akhirnya ikut membantu mengejar pelaku. Namun, pelaku ternyata melakukan perlawanan dan menusuk tubuh Ibrahim dengan menggunakan senjata tajam," ucap Kompol Suyatno.

Akhirnya korban yang mengalami luka tusukan di bagian perutnya tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Pelni, Jakarta Pusat. Nahas nyawa korban tidak tertolong dan mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

Atas kejadian tersebut, Polres Metro Jakarta Pusat mencari bukti serta memeriksa saksi untuk memudahkan melakukan pengejaran terhadap dua maling tersebut.

1 komentar: