30 Juni 2016

Ini Dugaan Polisi Soal Identitas Mayat Wanita Dimutilasi

Wanita Dimutilasi Disimpan di Kamar Mandi Apartemen Balleza
Kamis, 30 Juni 2016 11:20 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polres Metro Jakarta Selatan menduga, sesosok mayat perempuan yang ditemukan di depan wastafel dalam kamar mandi lantai 23 A LV 6 Apartemen Belezza Permata Hijau, Jalan Letjen Soepeno, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan adalah seorang pembantu berinisial JN, 25 tahun. Pasalnya, identifikasi sementara korban, mirip dengan ciri-ciri mayat yang ditemukan di apartemen mewah tersebut dengan mengenakan baju kuning.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Eko Hadi mengatakan, JN pernah dilaporkan hilang oleh majikannya di apartemen tersebut pada Minggu, (5/6/2016) lalu. Ia pergi meninggalkan unit apartemen majikannya dengan membawa sebuah ponsel dan dompet.

“Kami menemukan sebuah sandal wanita di TKP dan nanti akan dicocokkan ke majikannya apakah betul itu milik JN atau bukan,” kata AKBP Eko saat dihubungi, Kamis (30/6/2016).

Jasad korban ditemukan pada Rabu (29/6/2016) sekira pukul 11.30 WIB, dalam kondisi membusuk di kantong plastik dan ditutupi seprei. Saat ditemukan jasadnya sudah mengeluarkan bau menyengat.

1 komentar: