28 Juni 2016

Langgar Rambu Dilarang Memutar, Pemotor Ditabrak Truk

Selasa, 28 Juni 2016 11:50 WIB
PUSKOMINFO - Nurhabibah, 18 tahun dan Farah Unzuriah Salsabilah, 14 tahun, kini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit. Dua wanita remaja itu mengalami kecelakaan di Jalan Raya Serpong, Jelupang, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (27/6/2016) tadi malam.

Informasi yang dihimpun, kedua korban yang masih tercatat sebagai pelajar itu tengah berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi (nopol) B 6605 GDS, dan melintas dari arah Tangerang menuju BSD.

Lalu korban berupaya memutar balik ke arah Tangerang di putaran yang ada rambu dilarang memutar. Saat putar balik itulah, kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, tiba-tiba dari arah yang sama muncul truk beropol B 9007 NFU. Seketika korban ditabrak.

"Sepeda motor korban langsung terpental, keduanya mengalami luka serius dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Assobirin," ujarnya, Selasa (28/6/2016).

Dari lokasi, petugas kemudian mengevakuasi sepeda motor yang sudah rusak parah tersebut. Sedangkan pengemudi truk, Suganda, 55 tahun, masih diperiksa polisi terkait kecelakaan itu.

1 komentar: