22 Juni 2016

Mayat Wanita Ditemukan di Tumpukan Sampah Pinggir Kali Angke Serpong

Rabu, 22 Juni 2016 08:32 WIB
PUSKOMINFO - Warga Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan digegerkan dengan penemuan mayat wanita di tumpukan sampah bantaran kali Angke. Jasad wanita tanpa identitas itu ditemukan membusuk oleh seorang satpam. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan.

Usai dilakukan identifikasi oleh petugas, jenazah korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSU Tangerang.

Informasi yang diperoleh, mayat wanita malang itu ditemukan pertama kali oleh Satpam bernama Dian Maryatna. pada Selasa (21/6/2016) malam.

Berawal ketika bau tak sedap tercium di kawasan tempatnya bekerja. Saat ditelusuri, aroma yang menyengat di hidung itu berada di pinggir kali.

“Korban ditemukan mengambang. Posisinya meringkuk diantara tumpukan sampah,” kata Farhan Mudier, warga sekitar.

Kata Farhan, saat dievakuasi oleh petugas, perempuan malang itu hanya mengenakan celana dalam. “Cirinya berambut botak, berkulit putih. Diperkirakan usianya 30-an,” ucapnya.

Pihak kepolisian hingga kini belum memastikan wanita tersebut korban pembunuhan. Sejumlah saksi mata di lokasi tengah dimintai keterangannya oleh petugas. “Kasus ini masih kita dalami. Korban kita bawa ke kamar mayat untuk di otopsi,” kata Kanitreskrim Polsek Serpong, AKP Budi Hardjanto.

1 komentar: