01 Juni 2016

Pasutri Tewas Tersetrum Listrik Saat Bersihkan Kolam Ikan

Kolam ikan tempat pasutri tewas kesetrum di rumah mereka di Kampung Tanah Apit, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. (Liputan6.com/Thariq Gibran)
TKP Pasutri Tewas Tersetrum Listrik di Medan Satria Kota Bekasi

Rabu, 1 Juni 2016 08:20 WIB
PUSKOMINFO - Pasangan suami istri (pasutri), Yalmar Pasa, 43 tahun dan Retna Ningsih, 43 tahun, meregang nyawa akibat tersetrum listrik saat membersihkan kolam ikan yang berada di dalam rumah mereka di Kampung Tanah Apit, RT 01 RW 09, Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, pada Selasa (31/5/2016) malam tadi.

Nyawa mereka tak dapat tertolong saat dibawa warga ke Rumah Sakit Citra Harapan Bekasi. 

Peristiwa tragis ini terjadi saat Yalmar Pasa hendak membersihkan kolam ikan yang berada di ruang tamu. Saat membersihkan filter air, korban lupa mematikan stop kontak yang masih terdapat aliran listrik.
Yalmar pun langsung kejang-kejang setelah kesetrum. 


Isteri korban, Retna Ningsih, yang mengetahui sang suami tersetrum berusaha menolong. Namun nahas, Retna pun ikut tersetrum dan langsung jatuh di lantai.

Keterangan anak korban, Leonardus Adimas, 14 tahun, melihat ayah dan ibunya sudah terkapar di lantai usai kesetrum. Leonardus mengatakan, saat membersihkan filter air yang berada kolam ikan, ayahnya lupa mematikan stop kontak yang masih terdapat aliran listrik.

Melihat kedua orangtua nya terbaring di lantai, Leonardus langsung berteriak minta tolong ke warga. Warga pun langsung melarikan kedua korban ke rumah sakit Citra Harapan Bekasi. Namun nyawa kedua orangtuanya tak dapat diselamatkan.

Kasus pasutri tewas kesetrum ini kini ditangani Polsek Medan Satria dan Polresta Bekasi Kota.

1 komentar: