22 Juni 2016

Penjahat Stasiun Beos Ditangkap Polsek Metro Tamansari

Rabu, 22 Juni 2016 08:05 WIB
PUSKOMINFO - Para penjahat jalanan berhasil ditangkap jajaran Polsektro Tamansari, Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (21/6/2016) dini hari. Mereka telah ditangkap lantaran telah melakukan tindak kejahatan di sekitar Stasiun Beos, Tamansari, Jakarta Barat.

"Penangkapan ini hasil pengembangan dari 1 orang tersangka yang sudah tertangkap sebelumnya. Masih ada lagi pelaku yang kami buru," ujar Kanit Reskrim Polsektro Tamansari, Kompol Guruh Chandra kepada wartawan pada Selasa (21/6/2016).

Kompol Guruh menjelaskan para pelaku ini melancarkan pencurian dengan kekerasan terhadap korbannya. Mereka melancarkan aksi di dalam mikrolet yang melintas di sekitar Stasiun Kota.

"Pelaku ini merampas handphone milik korban di dalam angkot," ucapnya.

Setelah berhasil melakukan aksinya, mereka bergegas melarikan diri. Tindakan kejahatan jalanan yang dilakukan para tersangka ini sudah berkali - kali terjadi di Tamansari.

Tim buru sergap pun dikerahkan guna meringkus para begundal jalanan tersebut. Hasilnya, Polisi membekuk Aldianto, 18 tahun, dan sudah mengantongi identitas tersangka lainnya. "Pelaku yang belum tertangkap terus dilakukan pengejaran. Mereka juga sudah menjadi daftar pencarian orang pihak kami," katanya.

1 komentar: