30 Juni 2016

Polisi Pastikan Mayat Wanita di Apartemen Belleza Tidak Dimutilasi

Wanita Dimutilasi Disimpan di Kamar Mandi Apartemen Balleza

Kamis, 30 Juni 2016 12:03 WIB
PUSKOMINFO - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso memastikan wanita yang ditemukan tewas di depan wastafel dalam kamar mandi lantai 23 A LV 6 Apartemen Belezza Permata Hijau, Jalan Letjen Soepeno, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan adalah korban pembunuhan, namun tidak disertai mutilasi 

"Iya dugaan dibunuh, tapi dipastikan tidak ada tanda-tanda mutilasi saat kita lakukan pengecekan," ujar AKBP Eko Hadi, Kamis (30/6/2016).

AKBP Eko merinci beberapa ciri-ciri yang ditemukan di tubuh korban saat proses identifikasi ‎yang diduga kuat korban adalah seorang pembantu rumah tangga (PRT).

"Itu inisialnya JN, usia berkisar 17 sampai 40 tahun, tidak hamil, tapi ada luka memar pada leher korban," ungkapnya. Sebelumnya diketahui sesosok mayat wanita tanpa identitas pada Rabu 29 Juni 2016, sekira pukul 11.30 WIB‎, ditemukan dalam keadaan membusuk dan hancur karena diduga tewas sudah lebih dari seminggu.

Muncul dugaaan bahwa wanita tersebut adalah korban mutilasi karena ketika pertama kali ditemukan dalam keadaan hancur serta terlihat tulang belulangnya. Tapi, dugaan mutilasi tersebut dibantah oleh polisi yang telah melakukan‎ proses identifikasi.

1 komentar: