30 Juni 2016

Polres Metro Jakarta Barat Berhasil Tangkap Bandar Ecstasy di Tamansari

Kamis, 30 Juni 2016 09:43 WIB
PUSKOMINFO - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan seorang bandar narkoba jenis ecstasy berinisial LE, 30 tahun, di kosannya bilangan Tamansari, Jakarta Barat.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto mengatakan pelaku ditangkap petugas karena kedapatan memiliki 35 butir ecstasy seberat 10 gram dan sabu seberat 0,99 gram yang disimpan di lemari bajunya.

"Saat ditangkap tidak ada perlawanan darinya, namun LE merupakan DPO kita yang cukup licin, selama ini LE sering berkeliaran di tempat-tempat hiburan malam wilayah Tamansari guna mengedarkan inex miliknya," kata AKBP Suhermanto di Jakarta, Rabu, (29/6/2016).

AKBP Suhermanto menambahkan dengan tertangkapnya pelaku diharapkan akan mendapatkan jaringan yang lebih besar lagi. "Semoga saja setelah tertangkapnya LE, kami bisa menangkap jaringan yang lebih besar lagi," ujarnya.

LE harus mendekam di Mapolres Jakarta Barat guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku dijerat dengan pasal 114 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman minimal 6 tahun penjara.

1 komentar: