26 Juni 2016

Polres Metro Jakarta Barat Tangkap Pembunuh Edi Suprianto

Minggu, 26 Juni 2016 23:10 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap George, pelaku pembunuhan terhadap Edi Suprianto di Cengkareng, Jakarta Barat.

Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan informasi. Kepolisian pun langsung bergerak cepat, kurang dari 24 jam pasca pembunuhan pelaku langsung ditangkap di kediamannya tanpa perlawanan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto menjelaskan, kejadian berawal saat pelaku melintas di pos ojek menggunakan sepeda motor. Pelaku melihat korban lalu menegurnya. Tak terima ditegur, korban menantang pelaku yang dikenal memiliki sifat tempramental.

"Pelaku tidak senang dan langsung mengambil pisau yang disimpan di bawah jok motor lalu pelaku langsung menendang perut korban dan menusuk perut korban dengan menggunakan pisau," ujar AKBP Didik di kantornya, Minggu (26/6/2016).

Usai ditusuk, korban sempat melarikan diri ke arah Perumahan Cengkareng Indah Blok Dc RT 05 RW 14 Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.Saat korban sedang berjalan, pelaku kembali menusuk korban kearah perut dan leher sehingga korban jatuh dan meninggal dunia. Pelaku pun kabur dengan menggunakan sepeda motor miliknya.

Atas perbuatannya, pelaku dikenai Pasal 351 ayat (3) KUHP dengan kurungan penjara maksimal 5 tahun.

1 komentar: