09 Juni 2016

Polsek Metro Sawah Besar Tangkap Perampok Pengemudi Go-Jek

Kamis, 9 Juni 2016 11:05 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Metro Sawah Besar menangkap perampok pengemudi ojek online Go-Jek yang terjadi di Jalan Karanganyar Sawah Besar Jakarta Pusat pada Kamis (2/6/2016) lalu. Pelaku bernama Habib ditangkap di Kebumen, Jawa Tengah.

"Tersangka ditangkap di rumahnya sekitar Kebumen Jawa Tengah," kata Kapolsek Metro Sawah Besar, Kompol Ridwan R Soplanit di Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Adalah Kanit Reskrim Polsek Metro Sawah Besar, AKP Akta W yang memimpin pencarian tersangka penusukan terhadap pengemudi Go-Jek Imam Haryanto, 41 tahun itu. Polisi membekuk tersangka Habib di Dusun Sadang Kulon Kecamatan Sadang Kebumen Jateng Rabu (8/6/2016) dini hari.

Dari tersangka petugas menyita barang bukti satu sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B-4461-BFB dan satu telepon selular milik korban.

Sebelumnya, tersangka Habib menghentikan pengemudi Go-Jek Imam Haryanto saat melintasi Jalan Karanganyar Sawah Besar Jakarta Pusat pada Kamis (2/6/2016). Habib meminta korban mengantarkan ke suatu tempat namun dalam perjalanan tersangka menusuk Imam pada bagian perut.Selanjutnya, tersangka membawa kabur sepeda motor dan barang berharga lainnya milik korban.

1 komentar: