01 Juni 2016

Sering Dijadikan Tempat Penyalahgunaan Narkoba, Warnet di Johar Baru Digerebek Polisi

Rabu, 1 Juni 2016 13:19 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Metro Johar Baru menggerebek warung internet (warnet) di Jalan Galur Jaya, Gang Godai, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016) dinihari. Warnet ini digerebek karena diduga digunakan para pemuda setempat untuk memakai narkoba.

Dugaan tersebut mencuat setelah warga curiga keberadaan warnet yang buka 24 jam itu ramai pengunjung pada malam hari hingga menjelang dinihari. "Kami menerima laporan dari masyarakat, di warnet yang buka 24 jam itu kerap dijadikan tempat memakai narkoba. Dinihari tadi kami langsung menggeruduk," ujar Kapolsek Metro Johar Baru, Kompol Wiyono di Mapolsek Metro Johar Baru, Rabu (1/6/2016).

Benar saja, kata Kapolsek, saat menggerebek lokasi itu, polisi mendapati tiga orang pria yakni RH, 21 tahun, KUR, 25 tahun, dan AN, 24 tahun, yang tengah mengonsumsi narkoba.

Kemudian, lanjut Kapolsek, polisi mengembangkan kasus ini dengan menangkap RR, 32 tahun, di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

"RR ini merupakan bandar ganja yang memasok untuk para pelanggan warnet itu," ujarnya.

Dalam kasus ini, polisi menyita sejumlah barang yakni, satu paket ganja dan beberapa obat terlarang. Saat ini, keempat orang pria itu tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Johar Baru. Sementara warnet tersebut ditutup guna penyelidikan lebih lanjut.

1 komentar: