02 Juni 2016

TBC dan Asma yang Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek di Tambora Nekat Minum Racun Serangga

Kamis, 2 Juni 2016 13;17 WIB
PUSKOMINFO - Seorang kakek nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum cairan racun serangga dan cairan pembersih lantai di rumahnya Jl Garuda Baru No.16 RT 03/08 Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (1/6/2016) malam.

Pria berinisial SG, 84 tahun, itu mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri lantaran penyakit TBC dan asma yang diderita tak kunjung sembuh.

Kapolsek Metro Tambora Kompol Muhammad Syafi'i menceritakan sebelum bunuh diri, korban meminta tolong anaknya yang bernama Nur, 44 tahun, untuk membelikan roti di mini market. Setelah membelikan pesanan sang ayah, Nur kembali ke rumah dan mendapati ayahnya dalam kondisi mulut berbusa.

"Ketika itu Nur pun langsung memberi pertolongan dengan meminumkan susu ke korban, namun korban sudah tidak tertolong," ujar Kapolsek, Kamis (2/6/2016).

Di meja korban terdapat cairan racun serangga dan cairan pembersih lantai serta gelas yang berisi sisa campuran dari keduanya.

"Korban diduga meminum cairan tersebut karena korban putus asa menderita sakit TBC dan asma yang tak kunjung sembuh," ungkap kapolsek.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Royal Taruma Grogol untuk dilakukan autopsi. Dan polisi juga telah mengamankan semua barang bukti berupa 1 buah gelas isi cairan campuran racun serangga dan cairan pembersih lantai.

1 komentar: