17 Juni 2016

Wanita Paruhbaya Penumpang KRL Tewas di Stasiun Cikini

Jumat, 17 Juni 2016 13:28 WIB
PUSKOMINFO - Seorang wanita paruhbaya pingsan kemudian meninggal dunia di atas gerbong kereta rel listrik (KRL) di Stasiun KA Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2016) pagi.

“Korban saat itu naik dari Stasiun Bekasi menuju Kota,” papar Kanit Binmas Polsek Metro Menteng, Kompol Santoso,SH.

Kini jenazah wanita berusia sekitar 55 tahun, ini berada di RSCM. Saat ditemukan, korban mengenakan baju bahan hitam, mengenakan kerudung biru, pakai sandal wanita.

Menurut Kompol Santoso, sekira pukul 08:00 WIB, wanita ini beradasarkan tiket yang ditemukan dia naik dari Stasiun KA Bekasi. Dan di saat KRL tiba di Stasiun Cikini, wanita ini berdiri kemudian sempat memanggil Satpam yang lalulalang di dalam stasiun.

Melihat hal itu, security segera menemui wanita tersebut, dan begitu petugas keamanan itu masuk ke gerbong, mendadak wanita tersebut jatuh dan pingsan sesaat. Tak pelak lagi satpam segera membawa korban turun dari gerbong. Namun sebelum dibawa ke rumah sakit, petugas kesehatan kereta sempat memeriksa denyut jantung dan korban dinyatakan sudah tak bernyawa.

Kini pihak stasiun KA segera menghubungi polsek Metro Menteng. Dan petugas juga begitu memeriksa ternyata wanita setengah baya itu sudah meninggal dunia.Kini oleh petugas identifikasi yang datang kelokasi segera mengirim jasadnya ke RSCM guna mendapatkan otopsi.

Kini kasusnya ditangani Polsek Metro Menteng.

1 komentar: