31 Juli 2016

Bocah 14 Tahun Tewas Diduga Dibunuh Begal Sadis di Cakung

Minggu, 31 Juli 2016 21:09 WIB
PUSKOMINFO - Gilang Ramadhan, remaja berusia 14 tahun tewas dengan luka tusuk di sekujur tubuh. Tak hanya itu korban  juga harus kehilangan sepeda motor kesayangannya. 

Kapolsek Metro Cakung Kompol Amunanto mengatakan, korban lain dari keberingasan kawanan begal ialah Bayu Nugroho, 13 tahun, yang kini kritis akibat lima luka tusuk senjata tajam. Peristiwa yang terjadi pada Minggu (31/7/2016) dini hari pagi bermula saat Gilang dan Bayu bersama sejumlah rekannya tengah berkumpul di depan PT Sharp Indonesia Jalan Bekasi Timur, Cakung, Jakarta Timur.

Gilang dan Bayu pun pamit untuk mencari minuman ke tempat lain. Namun, hingga dua jam kedua ABG ini tak kunjung kembali hingga akhirnya Bayu dilaporkan telah berada di salah satu rumah sakit akibat menderita luka tusuk. 

Orang tua Bayu beserta rekan-rekan korban pun melaporkan kasus itu ke Polsek Cakung. Petugas yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP dan mencari Gilang yang dikatakan menghilang di sekitar Jalan Kramat Pulo Jahe, Cakung. 

"Setelah kami melakukan pencarian, Gilang ditemukan tewas di semak-semak dengan 10 luka tusuk senjata tajam," kata Kapolsek kepada wartawan tadi sore. Amunanto mengungkapkan, kuaat dugaan kedua ABG ini merupakan korban begal sepeda motor. 

Pasalnya, sepeda motor milik Gilang tidak ditemukan di lokasi kejadian."Kami masih menyelidiki kasus ini dan telah memeriksa sejumlah saksi," ujarnya. 

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterima kasih banyak kepada KI WARA atas bantuannya saya bisa mendapatkan dana ghoib dan alhamdulillah BENAR2 berhasil karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,!!! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI WARA 085242894584 ini lah kisah nyata dari saya…beliau juga memberikan pesugihan,jual tujul,uang ghaib,bulu perindu.ATAU BUKA BLOK KI WARA

      Hapus
    2. saya ibu irma seorang TKI DI SINGAPURA
      pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos
      sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
      gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak
      kebetulan saya buka-buka internet mendapatkan
      nomor MBAH SERO katanya bisa bantu orang melunasi hutang
      melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
      hubungi dan minta angka bocoran SINGAPURA
      angka yang kemarin di berikan 4D yaitu 6377 TGL 01-09-2016
      ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat Rp.250.juta
      bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri
      apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
      jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
      ini nomor hp -> (-082-370-357-999-) MBAH SERO
      demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
      atau silahkan buktikan sendiri..

      Hapus