14 Juli 2016

Edarkan Ganja, Dua Remaja Diringkus Polsek Ciputat

Kamis, 14 Juli 2016 08:48 WIB
PUSKOMINFO - Terbukti mengedarkan narkotika jenis ganja, dua remaja di Ciputat, Kota Tangerang Selatan ditangkap Polsek Ciputat. Penangkapan dilakukan setelah adanya laporan dari tetangga pelaku yang resah dengan sepak terjang kedua pelaku menjual daun haram tersebut.

Kedua tersangka yang dibekuk yakni RM alias Oman, 22 tahun dan MGS, 22 tahun, keduanya pun tak bisa berkelit ketika tim buser Polsek Ciputat yang menangkapnya mendapati barang bukti 11 paket ganja siap edar.

Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri mengatakan, pengedar daun haram itu diamankan dari laporan warga yang geram dengan ulah keduanya. Laporan itu ditindaklanjuti petugas dengan menangkap RM alias Oman di rumahnya di Kampung Cilalung, Kelurahan Serua Utara.

“Warga mengaku resah dengan aksi pelaku mengedarkan ganja,” kata AKP Mansuri, Kamis (14/7/2016) pagi.

Kepada petugas, Oman mengaku memperoleh daun haram tersebut dari MGS. Pemasok ganja itu pun langsung diamankan ke Polsek Ciputat.

“Pengakuan tersangka, 10 paket kecil dijual seharga Rp 50 ribu. Sedangkan paket besar dijual seharga Rp 600 ribu,” kata AKP Mansuri.

1 komentar: