18 Juli 2016

Gadis 17 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Buatan Cengkareng

Senin, 18 Juli 2016 07:39 WIB
PUSKOMINFO - Seorang gadis remaja ditemukan tewas tenggelam di waduk buatan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Korban diketahui bernama Rofi Khairun Nofa, 17 tahun.

Menurut informasi yang dihimpun, korban tersebut tercebur di waduk buatan yang berada dekat dengan Rumah Susun Pelangi, Jalan Kompleks Riswan, RT 09/14, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu, 17 Juli 2016.

Sebelum dikabarkan tenggelam, sekira pukul 13:20 WIB korban bersama teman-temannya tengah asik bermain bola di sekitar waduk.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Poltar L Gaol memaparkan, kejadian ini bermula saat korban dan dua temannya tengah asik bermain bola di sekitar waduk. Tiba-tiba, bola terlempar ke tengah kolam.

Korban lantas berinisiatif mengambil bola dengan cara berenang. "Korban mengambil bola kemudian berenang, tapi tidak muncul lagi," ujar AKP Poltar.

AKP Poltar meneruskan, teman korban yang panik lantas meminta tolong warga. Petugas penyelamat kemudian membantu pencarian. "Korban ditemukan sekira pukul 15:45 WIB, dua jam setelah kejadian, jenazahnya langsung dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi," pungkas AKP Poltar.

1 komentar: