27 Juli 2016

Identitas Mayat Wanita di Kali Ciliwung, Sukmajaya, Depok Diketahui

Wanita Berkutek yang Tewas di Ciliwung Ternyata Nur Asih
Foto Nur Asih, korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di Kali Ciliwung, Sukmajaya Depo, semasa hidup.

Rabu, 27 Juli 2016 11:05 WIB
PUSKOMINFO - Upaya polisi untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis yang dialami seorang wanita di aliran Sungai Ciliwung, Sukmajaya, Depok Jawa Barat akhirnya mulai menemukan titik terang. Petugas Polresta Depok telah melacak identitas korban yang ternyata adalah warga Jambi.

Identitas korban dipastikan dari hasil sidik jari korban yang dicocokkan melalui e-KTP. Berdasarkan sidik jari tersebut, korban diketahui bernama Nur Asih. Dia berusia 34 tahun, kelahiran Palembang. Berdasarkan data e-KTP, wanita itu beralamat di Petajen, RT 01/ RW 01, Bajubang, Batanghari, Provinsi Jambi.

"Dari temuan ini tentu ada petunjuk penting yang bisa kita kembangkan. Dan saat ini, anggota kami sedang mendalaminya untuk mengetahui siapa pelaku dan motifnya," kata Kapolresta Depok, Kombes Pol Harry Kurniawan, Rabu (27/7/2016).

Seperti diketahui, wanita tanpa identitas yang diduga tewas akibat luka bacok di kepala itu, ditemukan tersangkut batu di aliran Sungai Ciliwung, dekat Perumahan Pesona Khayangan, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, pada Minggu 24 Juli 2016.
Sketsa ini kami muat untuk membantu polisi mengetahui identitas korban

Dari hasil autopsi diketahui, korban yang menggunakan kutek kuku berwarna merah itu, tewas akibat mengalami penyiksaan.

"Itu diketahui dari dua luka bacok pada bagian kepala. Selain itu, hasil autopsi juga menunjukan adanya luka dibagian leher yang diduga akibat cekikan serta luka di bagian dada yang diyakini akibat hantaman benda tumpul hingga akhirnya tewas," kata Kapolres.

1 komentar: