04 Juli 2016

Ini Alasan Ferdi Tega Membunuh Jeni di Apartemen Balleza

Senin, 4 Juli 2016 07:22 WIB
PUSKOMINFO - Ferdianto, 23 tahun,  tega menghabisi nyawa Jeni Nurjanah, 23 tahun, setelah mengetahui sang kekasihnya itu telah memiliki anak. Hal itu, Ferdi ketahui setelah melihat bekas operasi sesar diperut Jeni.
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, Ferdi yang juga pacar gelap Jeni merasa tak terima setelah mengetahui bahwa korban sudah memiliki anak.
"Pelaku status berkeluarga, istrinya ada di Lampung. Korban juga sudah berkeluarga, punya anak," kata Ade kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Minggu (3/7/2016).
Menurut Kapolres, pelaku mengetahui bekas operasi sesar diperut Jeni pada saat keduanya sedang melakukan hubungan intim di Apartemen Balezza. Saat itu pula Ferdi langsung marah besar, bahkan pukulan pun melayang ke tubuh korban.
"Di situ pelaku langsung menganiaya korban. Beberapa pukulan diterima korban, sehingga mengalami pendarahan yang cukup hebat," terangnya.
Seperti diketahui, jajaran Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap Ferdi di kediaman ibunya di daerah Tasikmalaya, Sabtu 2 Juli 2016. Ferdi ditangkap tanpa melakukan perlawan dan mengakui perbuatannya.‎
Akibat perbuatannya, Ferdi dikenakan Pasal 338 KHUP tentang pembunuhan dengan sengaja. Ferdi terancam dihukum 15 tahun penjara.

1 komentar: