25 Juli 2016

Ini Ciri-ciri Mayat Wanita Tanpa Identitas di Kali Ciliwung Sukmajaya Depok, Warga yang Mengenali Bisa Mendatangi Polresta Depok

Sketsa ini kami muat untuk membantu polisi mengetahui identitas korban
Senin, 25 Juli 2016 10:24 WIB
PUSKOMINFO - Sesosok wanita tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di bantaran Kali Ciliwung, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Pada bagian kepala korban, terdapat luka cukup parah. Polisi pun berupaya dengan menyebar foto dan ciri korban.

Kepala Satuan Reskrim Polres Kota Depok, Kompol Teguh Nugroho mengungkapkan, wanita malang ini memiliki ciri-ciri fisik gigi seri agak besar dan menonjol, di bawah mata kiri ada tahi lalat, usia antara 25 sampai 30 tahun dengan tinggi badan 148 sentimeter.

"Berat kurang lebih 60 kilogram, kulit kuning langsat, dengan golongan darah O," katanya, Senin (25/7/2016).

Selain itu, ciri yang dapat dikenali ialah, korban mengenakan kaus lengan buntung warna pink, celana panjang biru, dan bra hitam. "Korban juga memakai kutek kuku warna merah tua," ujarnya.

Polisi berharap, dengan disebarkannya ciri dan foto korban dapat membantu proses penyelidikan untuk memastikan motif dan penyebab kematiannya.

"Jika ada yang merasa mengenali ciri-ciri tersebut, bisa mendatangi Polres Kota Depok," imbuhnya.

Seperti diketahui, jasad korban ditemukan Minggu pagi oleh salah seorang warga, saat sedang buang air kecil. Di bagian kepala korban terdapat luka cukup parah, diduga akibat benda tajam. Selain itu, sejumlah warga di lokasi kejadian menduga korban sedang hamil.

Hingga saat ini polisi belum bisa memastikan apakah mayat sebagai korban pembunuhan atau  bukan, karena hal itu masih harus menunggu hasil autopsi Rumah Sakit Polri. "Kita belum tahu, apakah ini korban pembunuhan, atau bukan. Ini yang sedang kami dalami," kata Kapolresta Depok, Kombes Pol Harry Kurniawan.

1 komentar: