13 Juli 2016

Kurang dari 24 Jam, Pelaku Pembunuhan Alika Ditangkap di Purwakarta Jawa Barat




Rabu, 13 Juli 2016 07:56 WIB
PUSKOMINFO - Kurang dari 24 jam, petugas gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap pelaku pembunuhan Alika, 25 tahun, wanita yang ditemukan tewas di Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara. Pelaku ditembak kakinya karena berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti saat dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan pelaku.

"Pelaku sudah kami amankan. Dia ditangkap di Purwakarta, Jawa Barat," ujar Kombes Krishna, Rabu (13/7/2016).

Sementara itu Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, pelaku dihadiahi timah panas karena berusaha melarikan diri dan melawan petugas saat hendak ditangkap.

"Yang bersangkutan kami lumpuhkan di bagian kakinya karena berusaha kabur dan melawan petugas saat ditangkap," ujar AKBP Hendy.

Hendak Kabur saat Ditangkap, Pembunuh Wanita di Hotel Elysta Ditembak Polisi

Pelaku diketahui bernama Syahrul Sidik, 29 tahun, ditangkap di Desa Sawit RT 02/03 Kelurahan Sawit, Kecamatan Darangdan, Purwakarta, Jawa Barat, pada Rabu (13/7/2016) pukul 05.15 WIB pagi tadi.

"Tim bersama pelaku masih dalam perjalanan dari Purwakarta ke Polda Metro Jaya," imbuh AKBP Hendy.

Alika ditemukan tewas di kamar Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara pada Selasa (12/7/2016) sekira pukul 18.30 WIB. Sebelumnya, korban bersama pelaku cek in di hotel tersebut pada pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Metro Koja Kompol Suprianto mengatakan, korban bekerja sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK). "Menurut keterangan resepsionis hotel, korban sering cek in di hotel tersebut. Pelaku dan korban buka suami-istri," ujar Kapolsek. 


1 komentar: