20 Juli 2016

Main Bola, Balita Tewas Terseret Arus Kali


Ilustrasi

Rabu, 20 Juli 2016 15;08 WIB
PUSKOMINFO - Balita berusia 3 tahun, Muhamad Kuntoro, tewas setelah terseret arus kali Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, saat bermain bola, Selasa (19/7/2016). Jasad bocah malang itu ditemukan 12 jam kemudian mengambang di sungai Ledug Prumpung, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (20/7/2016).

Adalah Muhammad Kuntoro yang kemarin melaporkan hilangnya korban terseret arus sungai saat sedang hujan. Bocah malang yang tinggal di Kampung Keroncong RT 04/05 Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, ini ditemukan tersangkut di pinggir sungai.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani mengatakan korban hilang saat bermain bola dan mandi hujan dekat sungai.

"Menurut keterangan saksi korban main bola dan bolanya terjatuh ke kali kemudian korban ingin mengambil bola namun korban terpeleset dan terjatuh ke kali sehingga hanyut," kata Kompol Triyani.

Kompol Triyani mengatakan, bahwa korban ditemukan pertama kali oleh Zemhusen dan Acep saat sedang mencari korban. Kemudian penemuan tersebut segera dilaporkan ke Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang.

Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, sehingga dipastikan murni kecelakaan. Keluarga korban juga tidak mau visum dan membuat surat pernyataan diatas materai.

1 komentar: