01 Juli 2016

Mayat Bayi dalam Tas Ransel di Plaza Cibubur

Mayat Bayi dalam Tas Ransel di Plaza Cibubur
Jumat, 1 Juli 2016 08:28 WIB
PUSKOMINFO - Sebuah tas ransel mencurigakan ditemukan di toilet wanita Plaza Cibubur RT 001 RW 03, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi, pada Kamis (30/6/2016), sekira pukul 11.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono, mengatakan aparat kepolisian telah melakukan pengecekan untuk memastikan isi tas tersebut anggota mendapati mayat bayi yang sudah tidak bernyawa.

"Kami menemukan mayat bayi dalam tas ransel di toilet wanita Plaza Cibubur," ujar Kabid Humas kepada wartawan, Kamis (30/6/2016).

Kabid Humas menjelaskan, penemuan tas itu berawal dari seorang karyawan, Yana, 43 tahun, mendampingi teknisi yang sedang memperbaiki kloset menemukan tas mencurigakan di dalam tempat sampah toilet.

Yana mengangkat tas dan mencium bau amis dan ditemukan bekas darah serta pembalut.Yana melaporkan kepada satpam bernama M. Arie, 26 tahun, lalu, dia melaporkan temuan ke Polsek Pondok Gede.

"Petugas datang sekira pukul 12.00 WIB. Dan setelah dilakukan pengecekan untuk memastikan isi tas tersebut, anggota mendapati mayat bayi yang sudah tidak bernyawa," kata dia.

1 komentar: