11 Juli 2016

Mayat Bayi Ditemukan di Pengolahan Limbah Apartemen Sky Terrace

Senin, 11 Juli 2016 10:04 WIB
PUSKOMINFO - Sejumlah karyawan Apartemen Sky Terrace Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki, Minggu (10/7/2016) malam. Bayi itu ditemukan mengambang di tempat pengelolaan limbah.

Mayat itu pertama kali ditemukan Lukman Pumawan, 30 tahun, seorang teknisi gedung. Ia melihat mayat bayi itu di tengah limbah penghuni apartemen.

“Kondisinya sudah tewas dengan badan berlumuran darah dan masih ada ari-arinya,” kata Lukman.

Sementara itu, Kapolsek Metro Kalideres, Kompol Ewo Samono mengatakan, bayi itu diduga baru dibuang oleh orang tuanya pada sore menjelang malam. Pasalnya, pada siang hari kondisi limbah dalam keadaan steril.

“‎Diduga, pelaku pembuangan warga apartemen. Karena sampah dari seluruh penghuni gedung, akan mengalir ke tempat pengelolaan limbah itu,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Senin (11/7/2016).

Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi langsung dilakukan. Antara lain denga‎n memeriksa karyawan dan mencari penghuni yang sebelumnya tengah mengandung. Sedangkan jazad bayi laki-laki itu sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum.

1 komentar: