28 Juli 2016

Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Kelapa Dua Tangerang

Kamis, 28 Juli 2016 09:04 WIB
PUSKOMINFO - Sesosok mayat pria ditemukan warga tergeletak di pinggir Jalan Diklat Pemda, Desa Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/7/2016) dinihari. Mayat pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 25 tahun itu diduga sebagai korban pembunuhan karena terdapat luka gorok di leher.

Jasad pria malang itu pertamakali ditemukan di pinggir jalan oleh warga sekitar. ‎Saat ditemukan, mengenakan kaos hitam dan celana jeans. Usia korban diperkirakan 20-25 tahun. Tak satupun identitas yang melekat di tubuhnya. Tak jauh dari tubuh korban juga ditemukan sepeda motor Honda Vario B 6473 GKT.

"Kemungkinan korban dibunuh karena pada bagian lehernya terdapat luka bekas benda tajam hingga nyaris putus. Dekat jasad korban juga ditemukan sepeda motor," ujar petugas Polsek Kelapa Dua yang dikonfirmasi, Kamis (28/7/2016).

Oleh petugas Polsek Kelapa Dua yang datang ke lokasi, jasad pria itu selanjutnya dievakuasi ke RSU Tangerang.

Sementara Kapolsek Kelapa Dua Kompol Zainal Ahzab menuturkan, pihaknya masih terus menyelidiki mayat pria berdarah itu. Petugas kini masih berupaya mencari identitas korban. "Sedang dilidik mayat tanpa identitas di tepi jalan. Sedang dikembangkan dulu, sepertinya ada warga yang kenal," kata Kapolsek.

1 komentar: