26 Juli 2016

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Serpong, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Pria Terbakar Gegerkan Warga Wetan Serpong
Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Kampung Ciater 2, RT 2/8, Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (26/7/2016)

Selasa, 26 Juli 2016 14:19 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Kampung Ciater 2, RT 2/8, Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (26/7/2016) sekira pukul 08.00 WIB. Saat ditemukan mayat dalam kondisi terbungkus sarung kotak-kotak dan terbakar.

Saat dikonfirmasi, warga sekitar mengaku tak tahu menahu siapa sosok mayat tersebut. Bahkan pemilik warung dekat tempat kejadian perkara (TKP) pun tak mengetahui ada kejadian itu sejak malam hingga pagi.

"Ciri-cirinya dia memiliki tato di lengan kanan dan dipunggung kiri. Pakai kalung rantai, kaos dalam putih dan jeans biru," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono kepada wartawan, Selasa (26/7/2016).

Korban diperkirakan berusia 30-40 tahun dengan tinggi 165 dan kulit kuning. Potongan rambutnya pendek dengan kuku tangan yang panjang.

"Saat ditemukan, posisi dalam keadaan telungkup, kepalanya ditutup plastik, karung dan diikat dengan kain sarung. Korban diduga dibakar namun yang terbakar hanya sarungnya. Ada luka di bagian muka kepala," tukas Kabid Humas.

Sebagai informasi, kondisi tubuh dan kepala korban begitu mengenaskan. Di jidatnya terdapat luka besar, begitu pula di mata kirinya. Kemudian ada pula lubang di dagu kiri dan luka pada kepala belakang.

Usai temuan itu, aparat kepolisian pun mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP kemudian koordinasi dengan para penyidik untuk tentukan arah penyelidikan guna ungkap perkara.

1 komentar: