12 Juli 2016

Mayat Wanita Ditemukan di Kolong Tol Pantai Indah Kapuk

Selasa, 12 Juli 2016 20:23 WIB
PUSKOMINFO - Sesosok mayat ditemukan di dalam sebuah box berbalut lakban berwarna coklat di Kolong Tol Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Saat ditemukan,  mayat berjenis kelamin wanita tersebut tidak mengenakan celana.

"Bedasarkan informasi dari sekuriti PIK (Pantai Indah Kapuk) Bahwa ada kotak yang tercium bau tak sedap saat dibuka didalamnya ada mayat," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Yuldi Yusman kepada wartawan, di lokasi kejadian, Selasa (12/7/2016).

ALBP Yuldi mengatakan, penemuan mayat ini pertama kali ditemukan sekira pukul 14.00 WIB. Guna mengetahui penyebab kematian wanita tersebut, pihaknya akan melakukan outopsi. Sementara dari hasil olah TKP, AKBP Yuldi menyebutkan jika wanita ini diperkirakan tewas sejak beberapa hari yang lalu.

"Belum terlihat ada tanda kekerasan karena mayat diperkirakan sudah lebih dari 2 hari," ungkapnya.

Saat ditanya apakah wanita ini merupakan korban pemerkosaan dan pembunuhan, AKBP Yuldi mengatakan, masih dalam pemeriksaan lanjutan.

"Sementara kami akan lakukan outopsi langkah kami mendatangi TKP bersama tim dari Polsek, Jatanras dan Resmob kemudian mayat akan kami bawa ke RS Polri Kramatjati," imbuhnya.

1 komentar: