04 Juli 2016

Pembunuh Jeni Nurjanah Adalah Satpam Apartemen Balleza

Senin, 4 Juli 2016 07:04 WIB
PUSKOMINFO - Pelaku pembunuhan terhadap Jeni Nurjanah, yang jenazahnya ditemukan membusuk di Lantai 23 Apartemen Balezza Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan berhasil dibekuk Polres Metro Jakarta Selatan. Tersangka bernama Ferdianto, 23 tahun, ternyata seorang satpam apartemen Belleza, Jakarta Selatan, yang baru bekerja setahunan di tempat tersebut.
"Dia ini satpam yang baru kerja di situ. Makanya dia punya akses untuk keluar masuk dalam kamar," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Eko Hadi pada wartawan, di Jakarta, Minggu (3/7/2016).
Menurut AKBP Eko, dengan kewenangan yang dimilikinya itu sebagai satpam, Ferdi mampu masuk ke dalam kamar di lantai 29. Di sana mereka berdua kerap berhubungan intim. Padahal, keduanya sudah memiliki keluarga masing-masing.
"Karena alasan hubungan gelap itulah, Ferdi nekat membunuh Jeni dengan cara membekapnya usai berhubungan," kata AKBP Eko.
AKBP Eko menambahkan, alasan Ferdi membunuh Jeni karena berlatar asmara. Ferdi rupanya kesal dengan Jeni yang sebelumnya mengaku lajang, ternyata sudah punya anak. "Pelaku geram dan membunuh Jeni dengan cara membekapnya," tutupnya.

1 komentar: