15 Juli 2016

Polres Metro Jakarta Selatan Tangkap Pelaku Sodomi di Tebet

Jumat, 15 Juli 2016 15:16 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Bernadus Yudiantoro alias Om alias Fery alias Yudi, 48 tahun, tersangka pelaku sodomi terhadap seorang anak berusia 14 tahun di Griya Seungit Bumbu Daily Kost, Tebet.

Polisi juga menyita barang bukti berupa celana dalam, kaos, celana kolor, celana panjang, dua telepon selular milik tersangka dan korban, serta satu kartu ATM BCA milik tersangka.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eko Hadi Santoso di Jakarta, Jumat (15/7/2016), menjelaskan korban berkenalan dengan pelaku di Kereta Rel Listrik Stasiun Citayam saat pulang sekolah sekitar Mei 2016.

Saat itu, tersangka Yudi menghampiri korban dan keduanya salin tukar nomor telepon selular setelah pelaku berjanji membelikan pulsa.

Sejak itu tersangka dengan korban kerap berkomunikasi dan janjian ketemuan di sepanjang perjalanan dari Stasiun Lenteng Agung menuju Stasiun Cawang pada 28 Mei 2016.

"Tersangka mengajak korban ke kosan sekitar Cawang," tutur AKBP Eko.

Selanjutnya, tersangka menyewa kamar kosan per hari dan menggunakan tempat itu untuk melakukan kejahatan seksual pada korban.

"Setelah itu tersangka dan korban keluar kosan, (pelaku) memberikan uang Rp300 ribu," ungkap AKBP Eko.

Korban mengadukan kejadian itu kepada ayahnya, yang kemudian melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan.

1 komentar: