01 Juli 2016

Polres Metro Tangerang Kota Berikan Penghargaan kepada Tiga Satpam yang Berhasil Tangkap Pembobol ATM

Kapolresta Tangerang Kombes Irman Sugema (kiri) menyerahkan penghargaan kepada tiga satpam yang berhasil menangkap pelaku ganjal ATM (Selly/Okezone)
Jumat, 1 Juli 2016 11;06 WIB
PUSKOMINFO - Polres Metro Tangerang Kota memberi penghargaan kepada tiga satpam yang berhasil menggagalkan sekaligus membantu menangkap pelaku penganjal ATM di wilayah hukumnya. Ketiga satpam itu masing-masing ialah Hidayatullah bertugas di Bank Mandiri, Hendri YS dan Azrul Bustomi satpam Tangcity.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas keberanian ketiga satpam dalam menggagalkan aksi kejahatan.

"Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini agar bisa menjadi momentum diri dalam hal meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya saat memimpin apel HUT ke-70 Bhayangkara di halaman Mapolres Metro Tangerang Kota, Jumat (1/7/2016).

Menurut Kapolres, pemberian penghargaan bertepatan dengan HUT Bhayangkara itu sebagai bentuk apresiasi polisi kepada masyarakat yang terlibat membantu menekan angka kejahatan.

"Hal ini bisa memberikan semangat dan contoh kepada seluruh masyarakat. Karena pengamanan wilayah bukan hanya sekadar tanggung jawab pihak kepolisian, namun seluruh warga," pungkasnya.

1 komentar: