26 Juli 2016

Polsek Metro Cilandak Bekuk Pencuri di Kantor Pusdiklat Batan

Selasa, 26 Juli 2016 08:24 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Metro Cilandak berhasil membekuk Yogi Pratamana alias Tommy, 25 tahun, pelaku pencurian di Kantor Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Badan Tenaga Nuklir Nasional (Batan), Jalan Lebak Bulus Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu 23 Juli 2016 malam. Tommy berhasil diringkus berkat rekaman kamera CCTV yang terpasang di kantor tersebut.

Kapolsek Metro Cilandak, Kompol Sujanto mengatakan, aksi nekat Tommy tersebut terekam kamera closed circuit television (CCTV) yang terpasang di area kawasan kantor Batan. ‎

"Aksi tersangka ini diketahui oleh satpam yang memantau CCTV karena memang terpasang di setiap sudut," ujar Kapolsek, Senin (25/7/2016).

Diketahui, aksi Tommy melancarkan aksinya seorang diri. ‎Namun, belum diketahui motif pelaku yang nekat mencuri sebuah laptop di kantor Batan tersebut. "Kami masih dalami motif tersangka mencuri‎ di kantor Batan," ucap Kapolsek.

Akibat perbuatannya, tersangka pun meringkuk di balik jeruji besi Mapolsek Cilandak. Ia terancam dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara.

1 komentar: