08 Juli 2016

Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Pos Satpam di Ciputat Timur Tangsel

Jumat, 8 Juli 2016 07:37 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pria lanjut usia bernama Cokro Winoto, 70 tahun, ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah Pos Satpam, di Jalan Cempaka Raya No 3, RT 04/03, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis (7/7/2016) pagi.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menjelaskan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh anak korban, Unarwono, 32 tahun, saat mendatangi pos yang juga menjadi tempat tinggal korban.

"Anak korban mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kamis pagi dan mendapati ayahnya sudah meninggal dunia," kata AKP Mansuri saat dihubungi.

Selanjutnya, Unarwono memberitahukan pada keluarganya yang lain, Marwan Effendi, 40 tahun untuk datang ke lokasi lalu bersama-sama menghubungi pihak kepolisian.

AKP Mansuri menjelaskan, saat diperiksa oleh petugas tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sementara, menurut keterangan Unarwono, yang sehari sebelumnya sempat bertemu, mengakui bahwa ayahnya memang sejak lama mengidap penyakit diabetes.

"Diduga korban meninggal karena sakit diabetes yang dideritanya," ujar dia.

Menurut AKP Mansuri, kini jenazah korban sudah dibawa ke kampung halamannya di Desa Pakikiran, Banjarnegara, Jawa Tengah untuk dimakamkan.

1 komentar: