28 Juli 2016

Seorang Nenek 72 Tahun Ditemukan Tewas di Rumahnya di Pondok Aren, Diduga Korban Pembunuhan

Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Rumahnya di Pondok Aren, Diduga Dibunuh
Kamis, 28 Juli 016 10;06 WIB
PUSKOMINFOSeorang nenek bernama Wagiya, 72 tahun ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di Jalan Masjid Al Ikhlas, Kampung Lio, RT 02 RW 01, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (28/7/2016) pagi. Nenek Wagiya tewas diduga akibat dibunuh.

"Pada Kamis (28/7/2016) pukul 03.00 WIB di Jl Masjid Al-Ikhkas Kampung Lion RT 02/01 Keluarahan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan telah ditemukan orang meninggal di dalam rumah kamar diduga dibunuh," kata Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP H Mansuri, dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (28/7/2016).

AKP Mansuri mengatakan peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh cucu korban bernama Indra, 25 tahun. Saat itu, ia bersama dua temannya, Gaby Priska, 16 tahun dan Pandi Supriyanto, 23 tahun, masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang yang memang sudah terbuka.

Beberapa saat kemudian, saksi Indra tak sengaja melihat ke arah kamar korban melalui bilik kamarnya. Ternyata tampak Wagiya dalam posisi telentang mengeluarkan darah dari hidung dan keningnya.

Mengetahui kejadian itu, kata AKP Mansuri, saksi Indra memberitahukannya kepada Gaby dan Pandi, selanjutnya dilaporkan pada warga sekitar. "Diduga korban tewas dibunuh. Petugas masih menyelidiki kasus ini," kata AKP Mansuri.

Hingga kini, pihak kepolisian masih meminta keterangan para saksi serta memasang garis polisi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

1 komentar: