13 Juli 2016

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Sebuah Hotel di Jakarta Utara

Rabu, 13 Juli 2016 07:43 WIB
PUSKOMINFO - Sesosok mayat perempuan ditemukan di Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara, Selasa (12/7/2016) sekira pukul 18.30 WIB. Dari sejumlah identitas yang dibawa korban, diketahui perempuan itu bernama Alika, 25 tahun.

Alika ditemukan tergeletak di kamar III C di lantai 3 hotel dengan berlumuran darah. Tampak luka di leher dan bagian perut korban bekas sayatan benda tajam.

Kapolsek Metro Koja, Kompol Supriyatno mengatakan, menurut pengakuan seorang saksi yang merupakan resepsionis hotel, Suriyani menjelaskan, sekira pukul 16.30 WIB, korban dan pasangannya menyewa kamar III C lantai 3.

Suriyani sempat mengantarkan korban dan pasangannya tersebut ke kamar. Namun sekira pukul 18.30 WIB, Suriyani melihat teman pria korban berlari keluar tanpa mengenakan baju dan hanya memakai celana panjang hitam.

Setelah keluar hotel, laki-laki tersebut bergegas pergi dengan menggunakan sepeda motor. Karena merasa curiga, Suriyani dan kepala operasional hotel, Wahyu, memeriksa kamar yang disewa korban.

Saat pintu dibuka, terlihat korban Alika sudah tergeletak bersimbah darah di lantai. Kemudian kedua saksi tersebut melaporkan kejadian itu ke Polsek Metro Koja.

"Sudah teridentifikasi pelakunya, sedang dilakukan pengejaran terhadap pelaku," ujar Kapolsek saat dihubungi wartawan, Rabu (13/7/2016).

1 komentar: