04 Juli 2016

Sidik Fauzi Tewas Dikeroyok di Kebayoran Lama

Senin, 4 Juli 2016 08:57 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pria ditemukan terkapar bersimbah darah di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (3/7/2016). Korban akhirnya mengembuskan napas terakhirnya saat dibawa ke Rumah Sakit Yadika.

Saat dibawa ke Rumah Sakit Yadika, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, korban mengembuskan nafas terakhirnya karena kehabisan darah. 

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, polisi menerima laporan dari RS Yadika yang menyebutkan ada pasien dalam kondisi berdarah akibat luka bacok.

“Disebutkan ada korban pengeroyokan mengalami luka bacok dan meninggal dunia.” ujar Kapolres kepada wartawan, Minggu (3/7/2016).

Menurut Kapolres, korban menderita luka bacok di bagian paha kiri, punggung sebelah kiri, dan sikut bagian kiri. Petugas yang ke lokasi pun langsung mengidentifikasi korban. 

Korban bernama Sidik Fauzi, warga Gandaria Utara, Jakarta Selatan dan berusia 23 tahunan. “Diperkirakan penganiayaan terjadi pada Minggu (3/7/2016) dini hari. Kami masih menyelidiki kasus ini dan masih kami identifikasi siapa saja pelakunya," tutur Kapolres.

1 komentar: