16 Agustus 2016

Antre Isi Bensin di SPBU, Mobil Chery Tiggo Hangus Terbakar

Mobil yang terbakar di SPBU daerah Bekasi (Foto: Djamhari/Okezone)
Selasa, 16 Agustus 2016 07:36 WIB
PUSKOMINFO - Sebuah mobil merek Chery Tiggo warna hitam bernomor polisi B1199 NFC, tiba-tiba terbakar kala sedang mengantre mengisi bahan bakar di areal SPBU 34-17306 di Jalan Raya Setu, Lubangbuaya, Setu, Kabupaten Bekasi, Senin 15 Agustus 2016 petang kemarin.

Beruntung, api yang membakar habis kendaraan itu tidak sampai menyambar ke mesin pompa bahan bakar di SPBU tersebut. Melainkan hanya menyambar sebuah sepeda motor jenis Honda bernopol B 6680 KOG yang saat itu sedang ikut antre didepannya.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan kendaraan yang terbakar di areal SPBU 34-17306 itu, terjadi saat mobil yang dikendarai oleh seorang warga bernama Suherman sedang mengantre untuk mengisi bahan bakar, sekira pukul 17.30 WIB.

Menurut AKP Endang, api yang membakar mobil itu terjadi sebelum mobil tersebut sempat mengisi bahan bakar. Saat sedang antre di lokasi, seorang petugas pengisian bahan bakar sudah terlebih dahulu melihat api dari bagian bawah mobil tersebut.

“Mobilnya belum sempat mengisi bahan bakar melainkan, masih menunggu giliran dari antreannya. Tapi pada saat mengantri itu seorang petugas SPBU melihat ada api di bagian bawah mobil tersebut, sehingga mereka yang ada di lokasi panik dan berusaha menyelamatkan diri,” kata AKP Endang.

AKP Endang melanjutkan, saat api muncul di bagian bawah mobil, pemilik kendaraan tidak mengetahuinya dan masih berada di dalam mobil. Baru setelah diteriaki saksi mata, korban menyadari dan langsung loncat.

“Jadi saat api menyala pemiliknya masih ada di dalam, dan saat diteriaki oleh para petugas pengisian di SPBU baru panik dan keluar dari mobilnya untuk sama-sama dengan warga yang lain menyelamatkan diri dari lokasi,” jelasnya.

Khawatir dengan api yang semakin besar, beberapa petugas SPBU dan warga lainnya mencoba memadamkan api di lokasi. Usaha petugas dan warga sekitar untuk memadamkan api dari mobil tersebut, diakui Endang, akhirnya berhasil setelah dua mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi sebelum api menyambar di bagian mesin pompa bahan bakar di lokasi.

 “Api berhasil padam sekitar 30 menit oleh petugas dengan alat pemadam dan pasir. Selain itu, dua unit mobil pemadam pun membantunya sebelum api semakin besar dan menyambar mesin pompa bakar bakar dilokasi,” ungkapnya.

Namun demikian, meskipun api bisa dipadamkan sebelum menyambar mesin pompa bahan bakar di lokasi, sebuah sepeda motor yang ada didepannya terpaksa ikut terbakar dan termasuk bagian atap bangunan SPBU tersebut.

“Untuk kendaraan sepeda motor yang ikut terbakar sampai saat ini belum diketahui pemiliknya. Sementara api pun bisa dipadamkan sebelum menyambar pada bagian pompa mesin bahan bakar yang berada tiga meter dari mobil tersebut,” terang AKP Endang.

Hingga saat ini, kasus tersebut pun masih ditangani oleh petugas Polsek Setu dan Polresta Bekasi. Tempat kejadian perkara pun kini sudah dipasang garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Anggota masih meminta keterangan saksi-saksi dan pemilik kendaraan,” jelas AKP Endang.

3 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

      Hapus