18 Agustus 2016

Baku Tembak dengan Polisi, Satu dari Dua Pelaku Curanmor Tewas di Setiabudi

Kamis, 18 Agustus 2016 08:30 WIB
PUSKOMINFO - Jajaran Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan terpaksa menembak mati salah seorang dari dua pelaku pencurian kendaran bermotor (curanmor) di Jalan G Gang BB depan rumah indekos Yoshi perdana RT012/04, Setiabudi, Jakarta Selatan. Pelaku yang tewas adalah Erman, 36 tahun, menderiata luka tembak di bagian pelipis sebelah kiri

"Dia tewas di lokasi sementara temannya yang kita duga mengalami luka temba di pinggang berhasil kabur," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi di Jakarta, Rabu (17/8/2016).

Kasus ini bermula saat anggota Resmob Polres Jakarta Selatan sedang melakukan patroli motor secara tertutup dengan menggunaan kendaraan roda dua itu. "Waktu tiba di TKP, mereka melihat dua orang yang mencurigakan, satu orang sedang memundurkan sepeda motor dari dalam rumah kos sedangkan temannya menunggu stand by di atas sepeda motor," jelasnya. 

Namun, saat didekati aggota tiba-tiba pelaku yang berhasil melarikan diri langsung melepaskan tembakan ke arah anggota yang dibalas dan mengenai pinggang dan kaki. Namun, pelaku berhasil melarikan diri.
Mengetahui hal itu, Erman langsung menembakkan polisi dengan cara membabi buta. 

"Akhirnya anggota membalas dan mengenai kepala bagian pelipis sebelah kiri tembus ke kanan saat pelaku mau menghindar dengan cara menunduk," tukasnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi adalah senjata api (senpi) rakitan jenis revolver. Satu sepeda motor Honda Scoopy warna merah yang belum sempat dicuri pelaku, Honda Vario warna hitam milik pelaku, sepucuk senpi rakitan jenis revolfer beserta sisa dua amunisi dan satu anak kunci Letter T.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus