07 Agustus 2016

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di dalam Mobil Terparkir

Minggu, 7 Agustus 2016 14:26 WIB
PUSKOMINFO - Seorang bocah ditemukan tewas membusuk didalam mobil yang terparkir di samping Pasar Ciplak, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (7/8/2016) pagi sekira pukul 08:00 WIB. Bocah tersebut dilaporkan hilang sejak lima hari lalu dan ditemukan sudah tak bernyawa.
Rizky, 7 tahun, ylditemukan sudah tak bernyawa dan diperkirakan tewas sejak beberapa hari lalu. Anak lelaki ini diduga tewas akibat menghirup gas karbondioksida dari dalam mobil yang dimasukinya saat tengah terparkir.
Kapolsek Metro Jatinegara, Kompol Suwanda mengatakan, penemuan jasad korban bermula saat warga mencium bau busuk dari mobil yang terparkir. “Baunya sudah cukup menyengat, begitu diperiksa warga ditemukan jasad korban yang merupakan anak berusia tujuh tahun,” kata kapolsek.
Menurutnya, saat mobil Toyota Avanza B 2756 TKB dibuka, kondisi korban sudah cukup mengenaskan. Bau busuk langsung menyengat dan tercium hingga radius beberapa meter. “Kami menduga korban tewas sejak beberapa hari lalu. Karena kondisi jasadnya sudah sangat mengkhawatirkan,” ujar Kompol Suwanda.
Diceritakan Kapolsek, bocah yang diketahui keterbelakangan mental itu, disebut beberapa warga kerap masuk kedalam mobil yang terparkir di lahan parkir bersama. Kala itu, korban masuk kedalam mobil yang baru dibeli pemiliknya sejak Selasa (2/8).
“Pemiliknya sendiri merupakan tetanga korban yang baru beli mobil,” tuturnya.
Diduga, si pemilik atas nama Ridwan, yang kala itu baru memarkirkan kendaraannya, langsung dimasuki korban. Pasalnya, Rizky sendiri, sudah diketahui hilang sejak lima hari belakangan ini. “Keluarga korban juga tak menyangka Rizky ada didalam mobil tersebut, karena sudah beberapa hari ini mencarinya,” ujar Kapolsek.
Untuk kepentingan pemeriksaan, tambah Suwanda, jasad korban pun dibawa ke RSCM untuk otopsi. Pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk kelengkapan penyelidikan.

1 komentar: