21 Agustus 2016

Carti Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal di depan Kontrakannya di Cikarang Selatan

Minggu, 21 Agustus 2016 16:14 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pria bernama Carti, 45 tahun, ditemukan tertembak di depan rumah kontrakannya di Kampung Cibatu, Cikarang Selatan, Minggu (21/8/2016) pagi.

"Setelah kejadian sempat dibawa ke RS Harapan Keluarga, tapi tadi sekitar pukul 09.15 WIB meninggal dunia," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono, saat dikonfirmasi.

Kabid Humas menuturkan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban bernama Nuri Triyanto, 25 tahun,  yang mendengar suara tembakan sekitar pukul 04.00 WIB. Nuri pun langsung keluar rumah kontrakannya dan menemukan korban tengah terkapar di depan pagar kontrakan dengan luka tembak di bagian belakang kepalanya.

Nuri lalu berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.Akhirnya korban oleh warga langsung dilarikan ke RS Harapan Keluarga.

Selain membawa korban ke rumah sakit, warga juga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Hingga kini belum diketahui secara pasti mengapa Catri ditembak."Kasusnya masih dalam penyelidikan Polresta Bekasi dan Polsek Cikarang Selatan," ujar Kabid Humas.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus