06 Agustus 2016

Curi Gamis di Pasar Tanah Abang, Dua Wanita Ditangkap Polisi

Sabtu, 6 Agustus 2016 22:27 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polda Metro Jaya menahan Sisri, 47 tahun, dan Iin Triani, 31 tahun, karena mencuri gamis di Pasar Tanah Abang Blok B, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan dua perempuan ini sekitar sore hari, berpura-pura belanja di dua toko pakaian muslim yang terletak di lantai tiga.

Sisri mengalihkan perhatian penjaga toko dengan berpura-pura memilih gamis sementara Iin memotong label harga gamis lain dan memasukkannya ke kantong plastik berwarna hitam. Aksi keduanya terendus oleh salah seorang karyawan toko.

"Kemudian karyawan toko mengecek kantong plastik hitam yang dibawa oleh kedua tersangka tersebut dan benar ditemukan delapan potong pakaian gamis yang telah diambil," kata Kabid Humas, Sabtu (6/8/2016).

Dari masing-masing toko, keduanya mencuri delapan gamis dengan nilai sekitar Rp 3.000.000. Anggota polisi yang berpatroli di sekitar Tanah Abang pun segera datang ke lokasi dan menangkap keduanya.

"Kedua pelaku dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan ancaman lima tahun penjara,” ujar Kabid Humas.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus