18 Agustus 2016

Diduga Hilang Kendali, Honda Jazz Nyemplung ke Kali di Latumenten

Kamis, 18 Agustus 2016 08:52 WIB
PUSKOMINFO - Satu unit mobil Honda Jazz mengalami kecelakaan tunggal di perlintasan rel kereta api kawasan Latumenten, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2016) pagi. Mobil bernomor polisi H 8614 FS itu masuk ke kali diduga akibat hilang kendali.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, Honda Jazz putih itu mengalami kecelakaan sekira pukul 05.06 WIB. "Masuk kali di samping perlintasan rel KA Latumenten, Jakbar," cuit akun Twitter resmi TMC Polda Metro, Kamis (18/8/2016).

Belum diketahui penyebab atau kronologi kecelakaan itu, berikut korbannya. Hingga kini, polisi masih menangani kecelakaan itu. "Masih dalam penangan Polri," tulis TMC Polda Metro.

3 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus
  2. MAU DAPAT UANG DAN KAYA.. GAMPANG... KERJA LOE YANG BENER.. JANGAN MAUNYA GAK KERJA TAPI DAPAT DUIT.. TAU DIRI.. OTAK DI PAKE.. JGN CUMA BUAT PAJANGAN AJA..

    BalasHapus