22 Agustus 2016

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Tangkap Pengedar Narkoba Jaringan Medan - Jakarta, Sita 14 Ribu Ekstasi

Polisi Ungkap Sabu dalam Kemasan Makanan Kucing
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono didampingi Wadir Resnarkoba Polda Metro Jaya,saat gelar press release di Media Center Bid Humas Polda Metro Jaya, Senin (22/8/2016).
Senin, 22 Agustus 2016 16:53 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil menangkap seorang pengedar narkoba jaringan Medan - Jakarta. Tersangka ditangkap dengan barang bukti 14 ribu Ekstasi di Apartemen The Modern Golf Tower Hijau, Cikokol, Tangerang.

"Lokasi pengamanan di Apartemen The Modern Golf Tower Hijau lantai 6 Kamar GE-o6-EA Jalan Hartono Raya Kelurahan Babakan Kecamatan Cikokol Kabupaten Tangerang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/8/2016).

Dalam pengungkapan ini, polisi mengamankan satu orang tersangka dan dari penelusuran telah ditetapkan satu orang sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Tersangka OD alias ODI 55 tahun, warga Pasar Kemis Tangerang Banten dan VL sekarang DPO," jelasnya.

Dari pengungkapan ini, polisi mengamankan total 14.981 Ekstasy dan 297 gram sabu.

"Barang bukti 14.981 pil ekstasi dan tiga bungkus plastik klip di dalamnya berisi sabu total brutto 297,1 gram dan satu buah handphone Smart fren berikut simcard juga satu buah handphone Andromax berikut simcard," jelasnya.

Kabid Humas menjelaskan, kejadian bermula sekitar pukul 20.15 WIB. Anggota Timsus Subdit II yang dipimpin oleh AKBP Gembong Yudha melihat tersangka memasuki Apartemen The Modern Golf Tower Hijau Lantai 6 Kamar GE-06-EA dengan gerak gerik mencungakan kemudian di lakukan penangkapan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan badan, diamankan seorang laki-laki mengaku bernama OD als ODI," ungkapnya.

Tersangka mengaku mendapatkan sabu dan ekstasi dari seseorang yang berinisial VL yang berada di daerah Medan.

"Sampai saat ini anggota Timsus Subdit II masih melakukan pengejaran terhadap VL," katanya.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (2) UU RI No 35 tahun 2009, dipidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 20 tahun

"Dan pidana denda paling sedikit Rp1 miliar dan paling banyak Rp10 miliar subsider 112 ayat (2) UU RI No 35 tahun 2009, dipidana penjara paling singkat 5 tahun, dan paling lama 20 tahun dan pidana denda paling banyak Rp8 miliar," ungkapnya. 

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus