16 Agustus 2016

Dua Hari Terseret Arus Kali Prancis Dadap, Jenazah George Robinson Ditemukan 500 Meter dari Lokasi Awal Hanyut

Selasa, 16 Agustus 2016 10:10 WIB
PUSKOMINFO - Setelah dua hari hilang terseret arus kali Prancis Dadap, jenazah George Robinson Kahuk, 27 tahun, akhirnya ditemukan, Selasa (16/8/2016) sekira pukul 03.00 WIB dinihari tadi.  Tim Basarnas dan Kepolisian Sektor Teluk Naga menemukan mayat pria asal Nusa Tenggara Timur itu mengapung di sela sampah-sampah sungai tersebut. 

"Kini korban dibawa ke RSUD Tangerang," ujar Kapolsek Teluk Naga, AKP Supriyanto, Selasa (16/8/2016)..

Tubuh Robinson ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi titik awal korban hanyut, yaitu di bawah jembatan depan mal Grand Dadap City, Kosambi. Robinson terjun ke sungai untuk menyelamatkan istrinya, Bherty, yang berniat bunuh diri pada 14 Agustus pukul 17.00 WIB.


Sebelumnya, Bherty dan Robinson terlibat pertengkaran, diduga karena masalah rumah tangga. Saat pertengkaran itulah Bherty tiba-tiba melompat ke sungai. Tanpa pikir panjang, Robinson ikut terjun dengan tujuan menyelamatkan Bherty. 

Masyarakat yang melihat kejadian itu segera memberikan pertolongan. Bherty bisa ditarik ke pinggir dan nyawa wanita 21 tahun itu dapat diselamatkan. Malang bagi Robinson, tubuhnya hilang terseret arus. Kebetulan saat itu arus sungai memang deras karena hujan sepanjang hari. Sejak Minggu petang, puluhan petugas dikerahkan untuk mencari Robinson. Upaya baru menunjukkan hasil Selasa dinihari tadi.

3 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS DANA GAIB

      Hapus