24 Agustus 2016

Dua Karyawan Curi Printer di Kantornya, Dibekuk Polsek Cisauk

Rabu, 24 Agustus 2016 07:18 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Reskrim Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) membongkar kasus pencurian ratusan alat printer di PT Amat Perkasa Speed (APS) yang berkantor di Taman Tekno, Bumi Serpong Damai (BSD) Setu, Serpong, Tangsel.

Tersangka MWS, 30 tahun, dan EDK, 19 tahun, warga Serpong yang juga karyawan PT APS tak berkutik saat petugas Polsek Cisauk meringkusnya.

Menurut Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mansuri, Selasa (23/8/2016), pencurian ratusan seperangkat alat printer itu terjadi sekira Jumat tanggal 1 Juli 2016 yang disimpan dalam gudang PT APS.

Pihak perusahaan tersebut merasa kaget dan heran ratusan printer yang disimpan sebagian besar menghilang atau raib saat dilakukan pengecekan oleh perusahaan tersebut.

Melihat hal itu, perwakilan perusahaan Eko Y Prihabroto, 24 tahun, melaporkan ke pihak kepolisian.

Petugas Polsek Cisauk kemudian melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah karyawan setempat.

Menurut AKP Mansuri, akhirnya petugas menangkap pelakunya beserta barang bukti satu unit printer dan satu lembar dokumen hasil audit perusahaan. Ternyata pelakunya adalah ‘tikus kantor’ yang tega gerogoti barang yang harus dijaga.“Kedua tersangka selanjutnya mereka ditahan berikut barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar AKP Mansuri.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus