19 Agustus 2016

Dua Pelajar SMK di Tangerang Kedapatan Bawa 2 Linting Ganja

Jumat, 19 Agustus 2016 07:48 WIB
PUSKOMINFO - Dua pelajar salah satu SMK Negeri di Kota Tangerang berinisial MU dan MA diamankan petugas Polsek Tangerang karena terbukti memiliki dua linting ganja siap pakai.

Kapolsek Tangerang, Kompol Effendi mengatakan, penangkapan keduanya berawal dari kecurigaan petugas saat mendapati segerombolan anak muda tengah asyik nongkrong. "Kita langsung datangi pelajar itu. Saat ditanya, kedua pelajar itu berpura-pura bila sepeda motor mereka rusak," ujar Kapolsek, Jumat (19/8/2016).

Karena curiga, petugas kemudian memeriksa isi tas kedua pelajar tersebut. Saat itulah, dari dalam tas salah seorang pelajar ditemukan dua linting daun ganja siap pakai.

"Saat diperiksa, kedua pelajar itu mengaku mendapatkan dua linting ganja itu dengan cara membeli dari teman mereka, dengan harga Rp50 ribu," jelas Kapolsek.

Guna pengusutan lebih lanjut, kedua pelajar itu kini diamankan ke Mapolsek Tangerang

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus